Minggu, 18 Maret 2012

SOTOJI

Hmmm...dingin-dingin begini enaknya makan yang anget-anget. Seperti soto,bakso,dll. Tapi kalo beli soto terlalu jauh dan membutuhkan biaya lebih. Jadi kita butuh yang lebih praktis,tapi apa ya?? Ternyata saat guruku menerangkan tentang blog yang berisi soto yang berbentuk instan,aku terasa ingin mencobanya. Akhirnya aku memesan pada blog yang memproduksi dan pada hari Senin datang. Keesokan harinya aku mencoba SOTOJI tersebut. Ternyata,rasanya enak. Didalamnya terdapat bihun dan jamur goreng dan kupadukan dengan telur rebus. Kemasan SOTOJI seperti kemasan mie pada umumnya. Tapi kemasan itu dibuat seperti mie yang harganya mahal.


 Bahan-bahan yang terdapat pada SOTOJI adalah bihun, jamur goreng, bumbu, minyak soto, dan cabe bubuk. Jangan lupa dimakan dengan sepiring nasi hangat agar lebih nikmat. Ingat!!! berdoa dahulu sebelum memakannya agar apa yang kita makan bermanfaat bagi tubuh kita. Aminn!!
 Itu adalah pendapat dari saya. Jika kalian ingin merasakan bagaimana kelezatan dari SOTOJI, silakan memesan sampelnya sendiri ya!!
Dan inilah hasil dari memasak saya. Terlihat lezat dan nikmat. Tapi jangan lupa berdoa ya!!




1 komentar:

A&K mengatakan...

semoga memang deh
dan tetap semangat ya..

senang bisa berkunjung
Kunjungi juga Blog Gua ya

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates